Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Ketenagakerjaan Harus Tingkatkan Pelayanan

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Januari 2019 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengharapkan agar ke depan Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dapat meningkatkan pelayanannnya.

"Kepada BPJS Ketenagakerjaan cabang Pangkalan Bun agar meningkatkan pelayanan yang ada," pinta Windu Subagio, Rabu (23/1/209).

Menurut Windu, dengan pelayanan yang baik, maka kehadiran BPJS Ketenagakerjaan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara.

"Ke depan, saya berharap bahwa seluruh warga Kabupaten Sukamara dapat mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan," ucap Windu.

Dirinya menuturkan, BPJS Ketenagakerjaan adalah instrumen jaminan sosial yang diperlukan oleh masyarakat, terutama untuk jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, pensiun dan kematian.

"Saya meminta agar fasilitas kepesertaan ini dapat secara bertahap semua lapisan masyarakat pekerja yang di wilayah Kabupaten Sukamara sehingga kehadiran BPJS Ketenagakerjaan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru