Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengabdian Amir Husin untuk Daerah Patut Dihormati

  • Oleh Naco
  • 24 Januari 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, HM Jhon Krisli menyatakan pengabdian H Amir Husin selama menjabat di DPRD Kotim patut diapresiasi dan dihormati.

Dia merupakan salah satu tokoh di Kotim yang pernah turut serta memberikan sumbangsih memajukan daerah ini. Apalagi merupakan senior Jhon Krisli.

"Beliau banyak jasanya, tidak hanya untuk daerah tapi juga di PDI Perjuangan. Beliau orang pertama di PDI Perjuangan," kata Jhon Krisli saat memberikan penghormatan terakhir, Kamis (24/1/2019) di DPRD Kotim.

Menurut Jhon, almarhum merupakan tokoh di Kotim yang banyak berjuang untuk kemajuan daerah. Terlebih saat menjabat sebagai ketua DPRD Kotim setelah HM Thamrin Noor, periode 1999-2004.

"Kami pernah bersama-sama di Fraksi PDI Perjuangan. Jasa beliau patut kita hormati dan apresiasi," tegas Jhon Krisli.

Penghormatan terakhir kepada jenazah Amir Husin turut hadir perwakilan dari Pemkab Kotim, Ketua DPRD Kotim, Dandim 1015 Sampit, Wakil Ketua DPRD H Supriadi serta sejumlah anggota dewan, dan perwakilan dari Polres Kotim, hingga PN Sampit.

Amir Husin mengembuskan nafas terakhir pada Rabu (23/1/2019) di RSDU dr Murjani Sampit setelah sepekan menjalani perawatan, pascakondisinya menurun usai operasi Katarak di Kalimantan Selatan. (NACO/B-11)

Berita Terbaru