Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPK akan Rilis Buku Selayang Pandang Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Januari 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Sukamara Aji Nugraha mengatakan pihaknya akan merilis buku Selayang Pandang Sukamara.

"Nanti dalam kegiatan Pameran Sejuta Buku, akan kita rangkai dengan peluncuran buku Selayang Pandang Sukamara," ucap Aji Nugraha, Kamis (24/1/2019).

Menurut Aji, dalam penerbitan buku tersebut pihaknya telah bekerjasama dengan Konsorsium Penerbit Jogja, di mana dengan diluncurkannya buku tersebut maka bertambah pula koleksi buku Sukamara.

"Penerbitan buku ini kita bekerjasama dengan Konsorsium Penerbit Jogja," ujarnya.

DPK Sukamara juga telah menerbitkan buku Sukamara Menulis yang dihasilkan dari karya anak sekolah dan buku Sejarah Sukamara.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara Sutrisno mengapresiasi DPK Sukamara yang berhasil menerbitkan dan melounching sebuah buku dengan judul Sukamara Menulis, dimana isi buku tersebut merupakan hasil tulisan yang dirangkum dari karya pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Buku ini adalah karya putra-putri kita, ini sudah bagus. Buku Sukamara Menulis ini adalah hasil dari bimbingan penulis nasional dimana dengan waktu satu hari sudah selsai dan menjadi sebuah karya yang patut untuk diapresiasi," tutur Sutrisno. (NORHASANAH/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru