Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan di Parenggean, Pengendara Motor Tewas di TKP

  • 25 Januari 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang warga Jalan Primacom, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timir (Kotim) tewas dengan kondisi mengenaskan. Seorang pengendara motor berusia 16 merenggang nyawa dengan kondisi kepala pecah setelah terlibat kecelakaan lalu lintas antara motor dengan truk dump.

"Telah terjadi laka lantas di Jalan Poros Parenggean - Sangai, km12. Seorang pengendara motor berumur 16 tahun meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi wajah dan dahi pecah," ucap Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayuanggoro mewakili Kqpolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Jumat (25/1/2019).

Kronologisnya, saat itu truk dump dengan nomor polisi K 1464 HH yang dikemudikan oleh Wahono menyeberang jalan dari kanan ke kiri atau ke arah Parenggean. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju motor Yamaha Forceone tanpa pelat nomor kendaraan bermotor yang dikendarai korban.

Tabrakan pun terjadi. Motor tersebut menabrak bagian selebor kanan belakang truk hingga akhirnya pemuda tersebut terlempar ke bahu jalan sebelah kiri. Kepala korban terbentur ke jalan mengakibatkan kepala nya pecah dan banyak mengeluarkan darah.

Melihat hal itu, warga sekitar lokasi kejadian pun menghubungi aparat kepolisian setempat. Jasad korban dievakuasi ke RSUD Pratama Supian Hadi untuk dilakukan visum.

"Laka lantas ini disebabkan oleh kurang hati-hatinya pengemudi truk. Saat menyeberang tidak memperhatikan kendaraan lainnya yang sedang melintas. Korban saat itu berkendara di jalur utama. Kasus ini masih kami tangani," tukas Kapolsek Parenggean. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru