Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kalbar Alokasikan Anggaran Rp5 Miliar untuk Jembatan Jelai

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Januari 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp5 miliar untuk pembangunan Jembatan Jelai, jembatan yang menghubungkan Kabupaten Sukamara dengan Kabupaten Ketapang.

"Saya ketemu dengan Gubernur Kalimantan Barat, sebenarnya non formal dan memang kenal beliau sudah lama. Respon mereka sangat baik dan telah mengalokasikan dana untuk tahun ini," kata Bupati Sukamara Windu Subagio, Jumat (25/1/2019).

Menurut Windu, dana yang dialokasikan untuk percepatan pembangunan jembatan penghubung tersebut sebesar Rp5 miliar. "Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat dan kita bersama bisa terwujud," ucap Windu.

Sebelumnya, Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi kembali meminta dukungan pemerintah provinsi mengenai kelanjutan pembangunan jembatan penghubung antara Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah dengan Kalimantan Barat (Kalbar).

"Kami memohon dukungan sekali, akses dengan Kalimantan Barat, proses jembatan penghubung ini, gubernur dapat memberikan dukungan untuk bekerjasama dengan pemerintah provinsi Kalimantan Barat," pinta H Ahmadi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru