Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Selatan Sambangi Warga Tidak Mampu dan Jenguk Pasien di Rumah Sakit

  • Oleh Uriutu
  • 25 Januari 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kapolres Barito Selatan AKBP Wahid Kurniawan didampingi ketua Bhayangkari beserta anggotanya menyambangi warga tidak mampu dan menjenguk pasien di Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok, Jumat (25/1/2019) siang.

Kapolres mengatakan, intinya kegiatan ini salah satu upaya untuk memperhatikan kondisi masyarakat di Barito Selatan. Hal itu dibuktikan dengan program ‘Bhayangkara Sambangi Masyarakat’.

“Kita menyambangi masyarakat yang tidak mampu sekaligus menjenguk warga yang sedang dirawat di rumah sakit,” kata Wahid Kurniawan kepada Borneonews.

Ia menjelaskan, kegiatan ini juga salah satu upaya lebih dekat lagi dengan masyarakat. Mengingat tugas Polisi adalah melindungi dan mengayomi masyarakat.

Hal tersebut, lanjut dia, diwujudkan dalam kegiatan Bhayangkara Sambangi Masyarakat.

“Selama saya menjadi Kapolres Barsel, kegiatan menyambangi masyarakat tidak mampu serta menjenguk warga di rumah sakit terus menerus dilakukan setiap Jumat,” beber dia.

Ia menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk keperdulian Kepolisian kepada masyarakat. Dirinya pun berharap kunjungan ini memberi manfaat dan membantu mereka.

Dalam kesempatan itu, Kapolres beserta jajarannya memberikan bantuan kepada warga tidak mampu dan bagi pasien di Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok.  (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru