Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPR RI Ini Nilai Masih Ada Masyarakat Belum Paham Sistem Ketatanegaraan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Januari 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPR RI Dapil Kalteng Hamdhani melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan warga Kapuas di Aula Hotel Permata Inn Kuala Kapuas, Jumat (25/1/2019).

Dalam kegiatan tersebut legislator NasDem ini menyampaikan beberapa hal terkait sistem ketatatanegaraan Indonesia dan Undang-Undang Dasar 1945 Negara Republik Indonesia.

"Masih ada masyarakat yang belum paham secara utuh amandemen undang-undang, perubahan UUD sistem ketatanegaraan lembaga legislasi seperti DPR dan lainnya. Jadi dari cara-cara seperti ini yang kami sampaikan kepada masyarakat," ucap Hamdhani, Jumat (25/1/2019).

"Jadi kita hari ini turun ke Daerah pemilihan (Dapil) untuk RDP dengan masyarakat. Program ini juga dilaksanakan oleh anggota DPR RI lainnya," lanjutnya.

Selain itu, dia juga menuturkan akan terus memperjuangkan Kabupaten Kapuas seperti yang telah dilakukan selama menjadi anggota DPR RI.

"Seperti ratusan bantuan berupa alat sistem pertanian (Alsintan) yang sudah disebar kepada petani di Kapuas supaya bisa surplus dan hasil padi daerah-daerah lain ini terus kita upayakan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru