Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelompok Tani Beri Penghargaan Anggota DPR Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Januari 2019 - 16:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPR RI Dapil Kalteng Hamdhani usai kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama masyarakat Kapuas secara tiba-tiba mendapatkan kejutan berupa pemberian piagam penghargaan dari dua kelompok tani di Aula Hotel Permataan Inn Kuala Kapuas, Jumat (25/1/2019).

Adapun kedua kelompok tani tersebut, yakni Karya Bhakti dari Kecamatan Bataguh dan Timbul Karya Desa Jejangkit Kecamatan Bataguh.

"Kami mewakili kelompok tani Karya Bhakti memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Hamdhani dan berterima kasih atas segala bantuan, dukungan, dan partisipasi berupa alat mesin pertanian selama menjadi anggota DPR," ucap Ketua Kelompok Tani Karya Bhakti Masruni.

Hamdhani menyambut baik dan mengapreasiasi penghargaan yang diberikan kelompok tani tersebut, sehingga akan semakin memotivasi dirinya dalam mengupayakan program yang pro petani, baik itu berupa bantuan Alsintan dan lainnya yang telah disebar.

"Saya pribadi berterima kasih apa yang telah diberikan ini. Itu artinya mereka (kelompok tani) melihat upaya kami selama ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa surplus padi di Kapuas ini," ucap Hamdhani, Jumat (25/1/2019).

Menurut Hamdhani, penghargaan tersebut merupakan pertama kali didapat sehingga ia terkejut dan merasa terharu. "Iya ini perdana dapat penghargaan. Terima kasih banyak atas yang diberikan ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru