Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo Gelar Media Gathering di Cafe Terapung Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Januari 2019 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah bekerja sama dengan Diskominfo Kabupaten Kapuas mengadakan gathering dengan pegiat media sosial, media elektronik, dan media cetak di Cafe Terapung, Kota Kuala Kapuas, Jumat (25/1/2019) malam.

Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor didampingi Kepala Diskominfo Kalteng Herson B Aden dan Plt Kepala Diskominfo Kapuas Suwarno Muriyat.

Adapun narasumber dalam kegiatan itu yakni Kepala Diskominfo Kalteng, dosen FKIP ULM atau penulis artikel Rusma Noortyani, dan perwakilan dari Polres Kapuas.

"Ada beberapa agenda dalam gathering malam hari ini. Salah satunya deklarasi anti hoax bersama-sama," ungkap Plt Kepala Diskominfo Kapuas Suwarno Muriyat saat membuka kegiatan.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini akan memperkuat jalinan silaturahim dan dapat bertukar pikiran dalam menciptakan informasi yang benar.

"Kita berharap banyak hal positif yajg dapat diambil dalam kegiatan ini. Khususnya dalam memperkuat jalinan tali silaturahim," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru