Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepengurusan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kapuas Dikukuhkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Januari 2019 - 15:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepengurusan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Kapuas terbentuk dan dikukuhkan untuk pertama kalinya, bertempat di Aula Dinas Pendidikan setempat, Sabtu (26/1/2019) siang.

Dalam kegiatan pengukuhan dan pelantikan pengurus PRSI Kapuas masa bakti 2019-2024 tersebut dihadiri pengurus PRSI Kalteng, Ketua Harian KONI Kapuas, sejumlah pengurus cabang olahraga dan unsur Forkopimda.

Ketua Umum PRSI Kalteng Kusnadi B Hallijam melantik pengurus PRSI Kapuas yang diketuai Gatner Eka Tarung ditandai pengucapan ikrar dan penyerahan bendera PRSI.

"Harapan kami dengan telah dibentunknya cabang olahraga renang di Kabupaten Kapuas bisa menggali potensi Sumber Daya Manusia di sini, sehingga muncul atlet-atlet yang bisa memberikan prestasi," ucap Kusnadi.

Lebih lanjut dirinya juga berharap terhadap pengurus yang telah dibentuk dapat bekerjasama dengan baik guna melahirkan atlet renang yang berprestasi nantinya.

"Mari bahu membahu bekerjasama dalam memajukan cabang olahraga renang ini, dengan nantinya bisa mempersiapkan infrastruktur-infrastruktur penunjang latihan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru