Gubernur Kalteng Terima Anugerah Adhitya Karya Mahatva Yodha

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 26 Januari 2019 - 16:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran, menerima anugerah Adhitya Karya Mahatva Yodha, Sabtu (26/1/2019). 

Penghargaan tersebut diserahkan pada puncak Bulan Bakti Karang Taruna Nasional yang dilaksanakan di gedung Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Penghargaan tersebut diraih atas capaian Gubernur Kalteng dalam membangun kemitraan dengan Pengurus Karang Taruna Provinsi, serta pembidaan dan pemberdayaan hingga tingkat desa kelurahan yang baik.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, kepada Karang Taruna Pusat maupun Kementerian Sosial RI,” kata Asisten II Sekretariat Daerah Kalteng, Nurul Edy mewakili Gubernur Sugianto saat menerima anugerah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Nurul meminta agar bupati dan walikota di Kalteng terpacu untuk mendapatkan penghargaan serupa. Dengan cara memerhatikan program kemitraan dengan organisasi Karang Taruna.

Penghargaan itu selain diterima Gubernur Kalteng, juga diraih sejumlah gubernur lainnya. Seperti Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin, dan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman. (GAZALI/B-11)

Berita Terbaru