Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hindari Sepeda Motor, Truk Masuk Jurang

  • Oleh Ramadani
  • 27 Januari 2019 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Warga di sekitar Jalan Pertiwi RT 28 digegerkan dengan truk pengangkut pasir yang masuk jurang dan menabrak salah satu rumah warga sekitar pukul 09.45 WIB, Minggu (27/1/2019).

Berdasarkan keterangan salah satu warga, Ardi Saputra, kecelakaan tersebut terjadi karena seorang pengendara sepeda motor yang sedang asyik memainkan telepon genggamnya.

"Ketika sedang berada di jalan menurun, truk berusaha menghindari sepeda motor yang berada di depannya. Truk tidak bisa dikendalikan akhirnya masuk jurang," ucap Ardi dilokasi kejadian.

Berdasarkan informasi, truk dengan pelat KH 8194 ED dikendarai oleh Dayat bersama Yanto dan anaknya. Dari kecelakaan tersebut, Dayat terjepit, sedangkan Yanto dan anaknya hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu, Rosman Jaya yang rumahnya tertabrak truk tersebut mengaku kaget, karena saat itu dirinya beserta keluarganya sedang asyik tidur. 

Tiba-tiba terdengar suara benturan keras. “Saya terkejut, dan langsung  melihat keluar. Pohon yang berada di samping rumah bersih, dan baru saya liat ada bak truk di samping rumah saya,” ujarnya.

Pagar dan tembok rumahnya hancur akibat kecelakaan tersebut. “Saya melihat sopir truk dan ada orang yang keluar dari truk dengan luka-luka,” terangnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru