Sepasang Remaja Nekat Berbuat Mesum di Lapangan Bola Ampah

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 27 Januari 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sepasang remaja yang dimabuk asmara nekat berbuat mesum di tribun Lapangan Bola Ampah Kota, Kecamatam Dusun tepatnya di RT 29, Sabtu (26/1/2019) sore.

Informasi yanh didapat dari lapangan, sepasang remaja itu sedang berpacaran dengan melakukan tindakan asusila.

Di lapangan bola yang sepi itu, mereka berciuman tanpa menghiraukan keadaan sekitar. Padahal daerah tersebut berada tepat di pinggir jalan, banyak kendaraan masyarakat sekitar yang melintas.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua II DPRD Bartim Raran mengaku sangat prihatin dan menyayangkan tingkah laku pemuda yang melakukan perbuatan tidak baik tersebut. 

"Saya juga menyayangkan lapangan bola tersebut tidak terurus sehingga dipakai untuk perbuatan negatif," ucap Raran, Minggu (26/1/2019) saat dimintai konfirmasi awak media.

Ia juga meminta pihak terkait untuk mengelola lapangan bola tersebut dan pihak kepolisian setempat untuk selalu melakukan patroli daerah-daerah yang diduga akan digunakan perbuatan negatif.

"Serta peran orang tua untuk selalu menjaga anaknya agar bisa mengontrol perilaku di luar rumah," pungkas Raran. (PRASOOJO/B-2)

Berita Terbaru