Garis Polisi Terpasang di Lokasi Kebakaran Pasar Ikan Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Januari 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Musibah kebakaran yang melanda pasar ikan di Jalan Mawar Kuala Kapuas itu telah menghanguskan kisaran puluhan kios pedagang tadi malam dan kini dilokasi kejadian garis polisi telah terpasang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan terkait sumber api untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

"Telah dipasang garis polisi dilokasi yang diperkirakan awal mula munculnya api di lokasi kejadian," ungkap AKP Johari Fitry Casdy, Minggu (27/1/2019).

Kapolsek menuturkan untuk penyebab kebakaran masih belum dipastikan dan berasal dari mana, karena masih menggali keterangan dari saksi di lokasi kejadian.

"Tapi kalau menurut para saksi sementara diperkirakan dan diduga dari konsleting listrik. Namun kita akan selidik lebih dalam," ucapnya.

Jika nanto disebabkan arus pendek listrik, maka pihaknya akan berkoordinasi dengan PLN agar mencegah hal serupa kembali terjadi. "Koordinasi lebih lanjut dengan PLN pasti ada," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru