Wakil Bupati Gumas Buka Sosialisasi Pelaksanaan Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

  • Oleh Epra Sentosa
  • 28 Januari 2019 - 10:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos membuka Sosialisasi Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Aparatur Pemerintahan Desa dan Kedamangan di Kabupaten Gunung Mas. Kegiatan dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Senin (28/1/2019).


Turut hadir pada kegiatan tersebut, anggota DPRD Gumas Pendeta Rayaniatie Djangkan, mewakili kepala BPJS Keternagakerjaan Cabang Palangka Raya yakni Kepala Bidang Pemasaran Adhie Wibowo.


Kemudian, Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Yansiterson, kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gumas Letus Guntur, sejumlah kepala perangkat daerah, camat, kepala desa, damang dan pihak terkait lainnya.


Pada kesempatan itu kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gumas Letus Guntur menyampaikan, tujuan kegiatan itu untuk meningkatnya jaminan sosial dalam melaksanakan tugas bagi aparatur pemerintahan desa dan pihak kedamangan dan petugas kebersihan Kabupaten Gunung Mas.


Wakil Bupati Gumas Rony Karlos mengingatkan supaya mengikuti kegiatan dengan baik. Agar apa yang disampaikan narasumber dapat dipahami. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru