Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Jadi Inspektur Upacara Senin di Satpol PP dan Damkar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Januari 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor menjadi inspektur upacara bendera di halaman Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas yang terletak di Jalan Ahmad Yani pada Senin (28/1/2019).

Upacara bendera di kantor Satpol PP dan Damkar dihadiri juga oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kapuas Fery Noah.

Nafiah pada kesempatan itu menyampaikan, sembari mengucapkan puji syukur karena pada hari ini dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik sehingga dapat melayani masyarakat.

"Tentu diharapkan kinerja kita dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal bagi yang mengerjakan kinerjanya dengan baik," ucap Nafiah saat menjadi pembina upacara.

Kemudian, dia mengharapkan khususnya aparat Satpol PP dan Damkar dapat meningkatkan kedisiplinan dalam menjalanlan tugas sehingga bisa optimal dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum. "Dikarenakan bisa memberikan kenyamanan masyarakat," ucapnya.

Seusai upacara, Wakil Bupati Kapuas juga menyempatkan untuk berfoto bersama dengan anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas di halaman kantor tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)
 

Berita Terbaru