Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Buka Sosialisasi Ketaspenan untuk ASN Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Januari 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah membuka Sosialisasi Ketaspenan, Pemberkasan dan Enrollment bersama PT Taspen (Persero) dan PT Mandiri Taspen dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan ASN Lingkungan Kota Palangka Raya, Senin (28/1/2019).

"Kami dari Pemko Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Palangka Raya dan Bank Mandiri Taspen untuk perhatiannya kepada ASN Pemerintah Kota Palangka Raya yang memasuki masa purna tugas," kata Hj Umi Mastikah pada acara yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji, Jalan G Obos Palangka Raya tersebut.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi bagi ASN yang telah mengabdi untuk Pemerintah Kota Palangka Raya dan masyarakat Kota Cantik selama ini.

"Ucapan terima kasih serta apresiasi juga kami sampaikan kepada para ASN yang telah bekerja dan mengabdi kepada Pemerintah Kota Palangka Raya hingga menjelang masa purnatugas ini," bebernya lagi.

Wakil Wali Kota Palangka Raya juga menyerahkan secara simbolis buku tabungan pensiun (Taspen) kepada salah satu ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang akan memasuki masa purnatugas pada Febuari 2019 mendatang. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru