Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nongkrong Bareng Generasi Milenial, Kapolres Kotim Pertontonkan Aksi Sulap

  • 29 Januari 2019 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel nongkrong bareng generasi milenial di sebuah kedai kopi di Jalan MT Haryono, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Senin (28/1/2019) malam.

Kegiatan dalam rangka program Millenial Safety Road Festival tersebut tak hanya untuk bersantai. Tetapi, sekaligus dijadikan wadah generasi milenial menunjukkan bakat seninya. Mulai dari puisi, teatrikal, sulap, pantomim, beat box, stand up comedy, dan break dance.

"Nongkrong bareng generasi Milenial terkhusus yang memiliki bakat seperti ini merupakan apresiasi Polres Kotim terhadap genearsi muda. Agar mereka memilik wadah untuk menyalurkan bakatnya," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa (29/1/2019).

Kegiatan positif ini juga merupakan salah satu cara agar mengurangi resiko terlibat nya para remaja dalam perkara pelanggaran hukum apapun.

Kapolres sangat antusias menyaksikan para remaja menunjukkan bakat nya. Bahkan dia ikut serta menunjukkan keahlian nya. Salah satunya sulap.

Kapolres melakukan trik sulap makan kacang hijau yang masih mentah lalu mengeluarkannya dari mata. Suasana di lokasi itu pun semakin meriah.

"Pemuda itu generasi penerus bangsa. Harus kita perhatikan, jangan sampai terjerumus ke jalan yang salah. Kami akan memfasilitasi kegiatan seni apa pun yang dimiliki para pemuda," janji Kapolres Kotim.

Dalam kegiatan ini juga ada pemilihan Duta Pelopor Anti Kejahatan, Duta Pelopor Bijak dan Cerdas Bermedia Sosial, dan Duta Pelopor Kreativitas Generasi Milenial. Kegiatan ini disambut baik oleh kalangan penggiat seni.

"Terimakasih Kapolres Kotim dan jajaran telah memfasilitasi. Semoga kegiatan ini tidak hanya sekali saja. Kami berharap dapat diperhatikan. Generasi milenial, NKRI harga mati," kata Obet, salah seorang penggiat seni yang turut hadir dalam acara ini. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru