Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Beragam Tanggap Komunitas Peserta Nongkrong Bareng Milenial Inisiasi Polres Kotim

  • 29 Januari 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nongkrong Bareng Generasi Milenial yang digelar Polres Kotim sebagai rangkaian Millenial Road Safety Festival diapresiasi komunitas yang terlibat dalam acara ini.

Supriyadi, generasi milenial dari komunitas B-Boy Sampit mengatakan sangat senang dengan bentuk kepedulian Polres Kotim terhadap komunitas penggiat seni di kota Sampit.

Kreativitas Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel beserta jajarannya ini menambah semangat komunitas seni untuk terus berkarya.

"Senang banget, soalnya komunitas diperhatikan, jadi bisa bangkit lagi. Semoga diselenggarakan lagi," kata Supriyadi, Selasa (29/1/2019).

Sementara, Karin AW perwakilan dari Komunitas Kata Mentaya mengatakan, kegiatan itu langkah tepat untuk komunitas seni di Kotim. Mereka bisa menunjukkan bakatnya masing-masing. 

"Terimakasih Kapolres Kotim dan jajaran telah memperhatikan kami. Jujur baru kali ini saya tampil didepan Kapolres. Rasanya bangga. Apalagi kegiatannya bertemakan nasionalisme, keren banget. Ada ikrar kebangsaannya juga," kata perempuan berhijab itu.

Meski dengan ruangan sederhana, komunitas seni tampil dengan sangat menjiwai di bidangnya masing-masing.

"Kapolres Kotimnya gaul. Harapan kami kegiatan positif seperti ada lagi, minimal setahun sekali. Agar teman-teman komunitas mempunyai tempat dan tetap semangat dalam berkreativitas," kata Haryono Alex, dari komunitas Stand Up Comedy. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru