Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok KONI Lamandau akan Gelar Musorkab untuk Pilih Ketua Baru

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 29 Januari 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Lamandau berencana menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab).

Sesuai jadwal yang disusun panitia, Musorkab akan digelar di aula Bappeda Lamandau, Rabu (60/1/2019) 

"Sesuai hasil rapat panitia, Musorkab dilaksanakan Rabu," ungkap Sekretaris Panitia Musorkab KONI Lamandau, Gusman, Selasa (30/1/2019).

Gusman mengatakan rencana Musorkab KONI Lamandau dilaksanakan atas dasar dan pertimbangan telah habisnya masa kepengurusan periode 2014-2018.

"Artinya Musorkab yang dilaksanakan merupakan sebuah keniscayaan mengingat periode kepengurusan KONI tersebut berjangka empat tahun," jelasnya. 

Gusman mengatakan masa jabatan kepengurusan sebelumnya berakhir pada Oktober 2018 . Namun atas berbagai pertimbangan serta hasil dari koordinasi dengan berbagai pihak terkait termasuk hasil koordinasi dan konsultasi dengan KONI provinsi Kalteng, maka Musorkab KONI Lamandau baru dapat digelar Januari 2019. 

"Salah satu agenda utama Musorkab KONI Lamandau ini adalah memilih Ketua dan Jajaran pengurus KONI Lamandau masa jabatan satu periode ke depan," katanya. 

Dia menyebu rencananya Musorkab KONI Lamandau akan dibuka langsung oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana. 

Selain itu, kegiatan Musorkab juga akan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Koni Provinsi Kalimantan Tengah, Nurani M serta sejumlah perwakilan lainnya, termasuk para perwakilan cabang olahraga (Cabor) yang bernaung di bawah induk oganisasi olahraga KONI Lamandau. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru