Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hilir Sosialisasikan Program Millennial Road Safety

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Januari 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, menyosialisasikan program Millennial Road Safty kepada generasi muda, Selasa (29/1/2019).

Sosialiasi dimaksudkan supaya generasi muda mengetahui dan memahami arti keselamatan dan kemanusiaan bagi pengguna jalan.

Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan, sosialiasi dirangkai dengan deklarasi kaum milenial agar selalu taat terhadap rambu lalu lintas.

"Sasaran utama giat ini adalah para kaum milenial atau para pemuda yang ada di Kecamatan Kapuas Hilir," ucap Iptu Siti kepada wartawan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menerjunkan dua anggotanya yaitu Bripka Kamaluddin dan Bripka M Noor Baihaki untuk memberikan sosialisasi kepada kaum milenial.

"Banyak hal yang disampaikan, di antaranya berkaitan dengan keselamatan di jalan umum agar terus mengutamakan hal itu," ucapnya.

Kapolsek berharap, dari kegiatan tersebut, masyarakat Kabupaten Kapuas, khususnya kaum milenial bisa meningkatkan kesadaran saat berkendara. "Agar dapat selalu selamat saat berkendara," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru