Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi III DPRD Kapuas Lakukan Kunjungan Kerja ke Luar dan Dalam Daerah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Januari 2019 - 18:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Sesuai jadwal yang telah disusun Badan musyawarah (Banmus), anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas melalukan kunjungan kerja ke luar dan dalam daerah terhitung sejak 29 Januari sampai dengan 1 Februari 2019.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Kapuas Kunanto, Selasa (29/1/2019). Ia mengatakan, sejumlah anggota dewan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Bogor dan Pemkab Bogor didampingi Asisten II Setda, pejabat Dinas PUPR Kapuas, dan Bagian Hukum Setda Kapuas.

Sedangkan untuk dalam daerah akan melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah desa di Kecamatan Kapuas Kuala didampingi pejabat Dinas PUPR-PKP.

"Untuk kunker ke Bogor itu berkaitan dengan penerapan Perda tentang Ruang Terbuka Hijau," ungkap Kunanto kepada wartawan, Selasa (29/1/2019).

"Sedangkan untuk ke dalam daerah menindaklanjuti laporan masyarakat terkait tanggul banjir dan jembatan ambruk di Desa Pematang, Desa Cemara Labat, Desa Batanjung, dan Desa Sei Teras," lanjutnya.

Ia berharap, dari kunjungan kerja tersebut diperoleh masukan dan aspirasi masyarakat. "Dan dapat saling bertukar pikiran untuk memajukan daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru