Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftaran Calon Ketua KONI Lamandau Baru Dibuka Saat Pleno Musorkab

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 30 Januari 2019 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pendaftaran calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lamandau akan dibuka saat pleno dengan agenda pemilihan ketua pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Lamandau, Rabu (30/1/2019).

Panitia tidak membuka pendaftaran calon ketua sebelum musorkab berlangsung. Hal itu diungkapkan Sekretaris Panitia Musorkab KONI Lamandau, Gusman, Rabu (30/1/2019).

"Pendaftaran untuk bakal calon ketua KONI Lamandau pada musorkab kali ini baru akan kita buka saat agenda pleno pemilihan ketua," katanya. 

Sehingga, panitia tidak akan membuka pendaftaran calon ketua sebelum masuk pada agenda sidang pleno. Dengan ketentuan yang diatur dalam tata tertib (tatib) yang disepakati peserta musorkab. 

Gusman mengatakan, selain agenda utama memilih kepengurusan baru, Musorkab juga mengagendakan pemaparan tentang pertanggungjawaban program kerja pengurus KONI periode sebelumnya. 

Musorkab KONI Lamandau yang dilaksanakan di aula Bappeda Lamandau kali ini dihadiri pengurus 23 cabang olahraga (cabor). (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru