Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Sebut Penyusunan LPPD Kegiatan Sangat Strategis

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 30 Januari 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri menyebut rapat koordinasi penyusunan Laporan Penyelenggara Perangkat Daerah (LPPD) adalah kegiatan yang sangat strategis.

Hal tersebut fahrizal sampaikan dalam sambutan tertulisnya yang sampaikan melalui Asisten II Sekretariat Daerah Kalteng, Nurul Edy saat pembukaan LPPD.

"Saya menilai kegiatan ini sangat starategis guna mengkoordinasikan penyusunan LPPD Provinsi dan Kabupaten Kota serta sarana konsultasi dengan pihak Kementrian Dalam Negeri yang diundang sebagai narasumber," ujar Fahrizal, Rabu (30/1/2019).

Melalui LPPD ini Fahrizal mengharapkan pejabat dan staf yang melaksanakan penyusunan bahan LPPD agar tidak dengan mudah pindah kerja atau mutasi ke unit lain.

"Selain itu perangkat daerah provinsi dan kabupaten/kota agar senantiasa melakukan konsultasi kepada panitia penyusunan LPPD Provinsi karena tugasnya antara lain memberikan asisten daerah yang kesulitan dalam menyelesaikan LPPD-nya," imbuhnya. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru