Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Atlet Kalteng Pimpin Perbakin Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 30 Januari 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang  - Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Barito Timur masa bakti 2019-2023 resmi telah dilantik dan kini dipimpin mantan atlet Kalteng Panahan Moetar, Rabu (30/1/2019).

Dalam pelantikan tersebut hadir Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Wakil Bupati Bartim Said Abdul Saleh, Wakil Ketua I DPRD Bartim Ariantho S Muller, Ketua Pengadilan Tamiang Layang, Kepala Kejari Bartim, dan Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok.

Ampera dalam sambutannya setelah Perbakin Bartim terbentuk berharap akan terlahir atlet menembak yang bisa berprestasi baik di tingkat provinsi, nasional dan internasional.

“Perbakin Bartim harus segera lakukan konsolidasi dan koordinasi. Semua itu adalah proses melahirkan atlet tembak berprestasi,” katanya.

Tambah Ampera, momen pelantikan kepengurusan Perbakin Bartim ini diharapkan mampu berperan aktif dalam menghadapi kalender tetap seperti Porprov, kejurnas maupun kejuaraan lainnya.

Sementara itu Panahan Moetar menyatakan akan melaksanakan amanah sebagai Ketua Perbakin Bartim. Kepercayaan ini adalah sebuah kehormatan, sehingga kehormatan ini akan dibarengi dengan hati untuk berbuat baik untuk Perbakin . 

“Terlebih, dalam olahraga tembak menembak ini, ada hobi dan prestasi, sehingga akan kami gabungkan prestasi dan hobi untuk mempersembahkan yang terbaik dan kami mohon rekan-rekan pengurus Perbakin Bartim mari bahu membahu,” ungkapnya. (PRASOJO EKO/B-6)

Berita Terbaru