Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Minta Pemkab Kapuas Tinjau Lokasi Banjir di Mantangai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Januari 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas Darwandie, meminta pemkab melalui instansi terkaitnya memonitor sejumlah desa di Kecamatan Mantangai yang sedang dilanda banjir.

"Kami mengharapkan adanya monitoring dari instansi terkait dan paling tidak ada bantuan bahan pokok seperti untuk warga Desa Tumbang Murui, Tanjung Klanis, dan Kanjarau. Sehingga masyarakat di sana juga merasa nyaman," ucap Darwandie kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Lebih lanjut, ia mengimbau masyarakat berhati-hati terhadap banjir karena kondisi alam dapat berubah-ubah. Perhatikan pula anak-anak yang bermain di lokasi banjir. 

"Saya harapkan dimonitoring terus oleh instansi yang membidangi untuk mencegah saja segala sesuatu yang tidak diinginkan terjadi," ucapnya.

Selain itu, politisi PPP ini menilai musibah banjir membuat warga kesulitan menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

"Dari yang kita lihat, banjir cukup menyusahkan aktivitas masyarakat karena ke rumah ibadah harus naik perahu. Begitu pula saat pergi ke warung atau toko. Ini menurut saya harus mendapat perhatian juga dari pihak terkait," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru