Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Suzuki Thunder Meninggal Dunia Akibat Hindari Lubang

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 30 Januari 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang- Kecelakaan lalu lintas hingga mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten Barito Timur.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/1/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Lokasinya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Dusun Tinur menuju Pasar Panas, Kecamatan Benua Lima.

Tabrakan melibatkan sepeda motor Suzuki Thunder warna merah hitam bernomor polisi KH 6622 TI yang dikendarai Rahmani, 42, warga Kalsel dan mobil Honda HRV warna merah bernomor polisi DA 999 AL yang dikemudikan Maria Ulfah, 45, warga Desa Matabu, Kecamatan Dusun Timur.

Akibat insiden itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Barito Timur Iptu Sugeng mewakili Kapolres, menuturkan bahwa kecelakaan disebabkan kelalaian pengendara sepeda motor.

Rahmani melaju dari arah Pasar Panas menuji Tamiang Layang. Saat di lokasi kejadian, korban diduga terkejut dan berusaha mengerem karena di depannya ada jalan berlubang yang digenangi air. Seketika sepeda motornya hilang kendali hingga akhirnya terjatuh ke jalur kanan.

Di saat bersamaan melintas mobil yang dikemudikan Maria Ulfah dari arah berlawanan. Karena jarak yang dekat, tabrakan tidak dapat dihindari.

"Jenazah pengendara sepeda motor sudah diserahkan kepihak keluarga dan mobil juga sudah diamankan di Polres untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ungkap Sugeng, Rabu (30/1/2019) siang.

Atas kejadian tersebut, Sugeng mengimbau para pengendara agar selalu berhati-hati. Utamakan keselamatan dalam berlalu lintas dan taati rambu-rambu. (Prasojo Eko/B-3)

Berita Terbaru