Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polsek Timpah Lakukan Anjangsana Solidaritas Kemanusiaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Januari 2019 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Jajaran Polsek Timpah mengadakan anjangsana dan bakti sosial solidaritas kemanusiaan dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Rabu (30/1/2019).

Dalam kegiatan itu, para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Timpah mengunjungi puluhan warga kurang mampu, janda atau duda, dan warga yang sudah tidak bisa bekerja akibat sakit berkepanjangan.

Kapolsek Timpah Iptu Syaifudin Zuhri berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan. Selain itu, sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan.

"Kegiatan ini terlaksana atas koordinasi dan penggalangan para Bhabinkamtibmas Polsek Timpah dengan para donatur yang sudah hidup berkecukupan di Timpah," ucap Iptu Syaifudin.

"Di samping itu, hasil dari gerakan seribu sehari Polsek Timpah untuk bisa berbagi dengan warga tidak mampu," lanjutnya.

Program ini berlangsung rutin dengan jadwal satu bulan sekali. Sasarannya berbeda-beda dan berasal dari seluruh desa di Kecamatan Timpah. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru