Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Bukit Batu Jadi Wasit Futsal di Hari Jadi SMAN 6

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Januari 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selain menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto juga dipercaya memimpin jalannya pertandingan futsal.

Yakni ketika digelar di SMAN 6 Palangka Raya dalam rangka memeriahkan hari jadi SMA tersebut yang ke-16, Rabu (30/1/2019).

Ada beberapa tim dari berbagai sekolah di Palangka Raya, baik tingkat SMA maupun SMP yang ikut ambil bagian dalam kompetisi tersebut.

Selain futsal, juga digelar pertandingan voli dan tenis meja. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengapresiasi kegiatan positif itu karena sangat bermanfaat bagi peserta didik.

"Polsek Bukit Batu sebagai mitra SMAN 6 dalam hal pembinaan ekstrakurikuler di bidang olahraga seperti futsal," katanya.

"Tujuannya untuk menciptakan generasi muda melalui kegiatan positif agar terhindari dari tindak kriminal. Tentu saja untuk menjaga kesehatan tubuh," tuturnya. 

Ipda Arif Dany Susanto memang memiliki banyak pengalaman dalam olahraga tersebut. Termasuk sepakbola. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru