Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerimaan Inspektur Polisi di Pulang Pisau Jalani Rikmin Awal

  • Oleh James Donny
  • 30 Januari 2019 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Seleksi Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana, Rabu (30/1/2019) memasuki tahap pemeriksaan administrasi (rikmin) awal. 

Dalam pelaksanan rikmin awal yang dilaksanakan di Markas Komando Kepolisian Resor Pulang Pisau tersebut melibatkan tenaga pengawasan eksternal dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Kependudukan, Catatan Sipil, tokoh masyarakat dan PWI Pulang Pisau. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra didampingi Kabag Sumda Kompol Sudirman menyaksikan langsung pelaksanaan rikmin yang dilakukan oleh Tim Rikmin dan Tim Rikes Polres Pulang Pisau. 

Dalam penerimaan calon perwira polisi sumber sarjana tersebut, untuk Kabupaten Pulang Pisau hanya diikuti 1 orang peserta, yakni Teofilus Sawang.
 
Dalam pelaksanan pemeriksaan awal tersebut, calon tunggal inspektur polisi asal Kabupaten Pulang Pisau ini menjalani timbang berat badan dan ukur tinggi badan. 

Teofilus Sawang merupakan lulusan Teknik Sipil dari Universitas Kristen Maranatha Bandung. Ia berharap dapat diterima dalam peluang karier sebagai perwira polisi tersebut. 

Pemuda kelahiran Pangkalan Bun ini mengharapkan seleksi yang dijalani berjalan lancar dan bisa melalui setiap proses seleksi yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru