Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan DPRD Katingan, Ini yang Dibahas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Januari 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- DPRD Kabupaten Kapuas mendapatkan kunjungan dari sejumlah anggota DPRD Katingan, Kamis (31/1/2019) siang. Jajaran kedua lembaga legislatif itu lalu berdiskusi di ruang rapat gabungan.

Kedatangan rombongan DPRD Katingan yang dipimpin Yanel diterima Sekretaris Komisi III DPRD Kapuas Ahmad Zahidi didampingi stafnya.

"Mereka datang untuk koordinasi dan konsultasi berkaitan dengan tiga Perda, yaitu Perda RTRWK korelasi dengan RPJMD, Perda Kepariwisataan, dan Perda tentang Flora dan Fauna," ungkap Ahmad Zahidi kepada wartawan, Kamis (31/1/2019).

Dalam pertemuan itu, DPRD Kapuas menyampaikan bahwa Perda RTRWK dan RPJMD merupakan kewajiban DPRD untuk menyelesaikannya. "Karena menjadi tolak ukur dan tidak boleh bertentangan keduanya," ucap dia.

Sementara itu, Yanel yang merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Katingan, mengatakan bahwa pihaknya terdiri dari Komisi I dan Komisi III.

"Untuk melakukan konsultasi dan koordinasi berkaitan dengan DPRD Kapuas terutama mengenai beberapa peraturan daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru