Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Harapkan Sektor Holtikultura Terus Dikembangkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Februari 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas Razikin, berharap sektor hortikultura atau tanaman kebun dapat terus dikembangkan sehingga bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Menurut politisi PKB ini, tanaman hultikultura penting dikembangkan mengingat beberapa wilayah di Kabupaten Kapuas potensial untuk sektor tersebut.

"Untuk itu kami harapkan Pemkab Kapuas melalui instansi terkaitnya dapat terus memperhatikan ini. Sehingga sektor hortikultura ini bisa ditingkatkan terus," ucap Razikin kepada wartawan, Jumat (1/2/2019).

"Seperti di daerah Kecamatan Kapuas Hilir, yakni di Desa Saka Lagun dan lainnya, disana cukup berpotensi untuk tanaman kebun kacang-kacangan dan lainnya," kata dia.

Lebih lanjut, ia meminta Pemkab Kapuas memberikan perhatian lebih kepada masyarakat, baik dari sisi pemberdayaannya melalui bantuan stimulan untuk pengembangan bibit maupun lainnya.

"Saya mengapresiasi atas tindakan pemerintah selama ini kepada para petani dan berharap terus digalakan lagi sehingga hasil produksi meningkat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru