Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Buka Musda X LPTQ Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 01 Februari 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Bupati Barito Utara Nadalsyah membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke X Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) di aula Bappedalitbang, Jumat (1/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan bahwa penyelenggaraan Musda kali ini selain sebagai evaluasi dan konsolidasi kinerja untuk peningkatan kinerja LPTQ, juga diharapkan sebagai pengembangan pembangunan manusia.

“Melalui diskusi-diskusi dan materi kegiatan lainnya, Musda ini diharapkan dapat memperbaiki dan meningkatkan pengembangan LPTQ se-Barito Utara. Supaya bisa lebih baik lagi. Karena LPTQ memiliki tujuan yang sama dengan pembangunan nasional yaitu pembangunan manusia,” kata Nadalsyah.

Selain itu, Bupati menyebut pelaksanaan Musda memberikan harapan dalam peningkatan prestasi bagi qori-qoriah Kabupaten Barito Utara dalam pencapaian di tingkat provinsi hingga nasional.

“Semoga dengan Musda kali ini peran LPTQ ke depannya dapat lebih berkembang dalam menciptakan generasi qori-qoriah yang andal. Salah satunya melalui ajang STQ ke-50 tingkat Kabupaten Barito Utara di Muara Teweh. Selain itu, sebagai bahan evaluasi dalam mengikuti STQ ke-22 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya pada April 2019 mendatang,” kata Nadalsyah.

Dalam Musda kali ini, LPTQ mengevaluasi segala pencapaian maupun hambatan yang dihadapi. Semuanya ditelaah  demi meningkatkan pencapaian menuju lebih baik. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru