Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Doa Para Warga untuk Supian Hadi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Februari 2019 - 23:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Adanya rilis KPK terkait penetapan tersangka terhadap Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi membuat ratusan natizen di media sosial seperti Facebook berkomentar, dan memberikan dukungan serta doa kepada orang nomor satu di daerah ini. 

Seperti postingan akun @Topan Opan Pan, "Ulun masyarakat biasa yang sehari-hari hanya tahu durian karena ulun punya pohonnya. Dan ulun tahu bundaran, ikon jelawat, pantai ujung pandaran dan susur sungai. Karena ulun rancak main drone untuk mengabadikan keindahannya. Akan tetapi belakangan ini ulun sangat miris dan sedih membaca beberapa status yang tertuju ke pian. Padahal setiap manusia kada akan pernah luput dari kesalahan. Tapi yang ulun lihat dari pian sabar menghadapi semua, semoga semuanya ada hikmahnya. Seorang pemimpin yang baik dan berhasil akan selalu dipuji. Tapi saat pemimpin terpeleset, maka di situlah yang tidak suka akan membuli. Sabar adalah kunci utama disaat menghadapi masalah," tulis Topan di Facebook.

Selain itu, ada juga dari akun @Untung Aslianur, "Semakin tinggi pohon menjulang, semakin deras angin menerpa. Tetap semangat bang Supian Hadi SHD." 

Bahkan, doa dari masyarakat melalui masing-masing akun mereka juga tambak begitu banyak. Seperti akun @Arif Rakhman, "Tetap semangat pak bupati, semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Kita tetap Sehati, saya yakin kalo Allah SWT ingin meninggikan drajat bapak. Tetap sabar dan ikhlas." 

Begitu juga @Ramiyah Emy, "Bapak selalu di hati kami. Sehat selalu, sabar, dan kami selalu mendoakanmu." 

Itu hanya sebagain postingan dari para natizen di media sosial. Masih ada ratusan dukungan dan doa yang mereka tujukan kepada Bupati Kotim tersebut. Terutama untuk memberikan semangat dalam menghadapi cobaan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru