Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nelayan Desa Lampuyang Diserang Buaya

  • 01 Februari 2019 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang nelayan Desa Lampuyang Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dilarikan ke IGD RSUD dr Murjani Sampit lantaran menjadi korban serangan buaya.

Korban bernama Julhaidir saat itu sedang mandi disungai Serangga yang berada di desa setempat, Jumat (1/2/2019) sekitar pukul 18.30 wib. Pria berusia 41 tahun itu mandi dengan posisi badan di atas tanah di pinggir sungai.

"Korban mengambil air menggunakan gayung dengan tangan kiri. Saat itu lah tangan korban disambar buaya. Korban keseharian nya bekerja sebagai nelayan," kata Kapolsek Jaya Karya AKP Suroto mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Jumat (1/2/2019) malam.

Badan pria berperawakan kurus itu tercebur ke dalam sungai. Ia lalu berteriak meminta pertolongan. Warga yang mendengar hal itu pun langsung menyelamatkannya. Beruntung nyawa korban dapat terselamatkan.

"Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif," tukas Kapolsek Jaya Karya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru