Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beredar Pesan Sekda Doakan Bupati Kotim dan Minta ASN Tetap Layani Masyarakat 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Februari 2019 - 23:38 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah adanya penetapan sebagai tersangka terhadap Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (1/2/2019) malam ini beredar pesan Sekretaris Daerah (Sekda) Halikinnor kepada kalangan aparatur sipil negara (ASN) melalui pesan whatsapp.

Sekda meminta ASN untuk tetap bekerja melayani masyarakat dan mendoakan bupati agar diberi kesehatan dan keselamatan. 

"Kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintahan Kotim. Sehubungan dengan adanya pemberitaan tentang Bupati Kotim. Agar seluruh ASN tetap tenang dan tetap bekerja dengan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tulis Sekda.

Dalam pesan tersebut juga tertulis anjuran mendoakan Supian Hadi agar senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan dapat menyelesaikan masalah dengan baik. 

"Mari kita berdoa agar Bupati Kotim senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, dan dapat menyelesaikan masalah dengan baik," imbuh Sekda dalam pesan tersebut. 

KPK malam ini merilis bahwa Supian Hadi ditetapkan menjadi tersangka terkait dugaan melakukan pidana korupsi atas izin usaha pertambangan (IUP) terhadap tiga perusahaan di wialayah Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru