Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sidak Kebersihan Polsek Kota Besi

  • 02 Februari 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel lakukan inspeksi mendadak (sidak) di markas Polsek Kota Besi. Sidak itu dilakukan untuk memeriksa kebersihan lingkungan di sana, Sabtu (2/2/2019) pagi.

Kapolres menekankan kepada para anggota terkait pentingnya menjaga kebersihkan, baik itu diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Polisi berpangkat dua melati emas itu ikut serta memunguti sampah.

"Kebersihan itu penting. Jangan sampai diabaikan. Kebersihan merupakan sebagian dari iman. Tanamkan itu di diri masing-masing," kata Kapolres Kotim.

Selain itu, Kapolres Kotim juga menyampaikan kepada Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan beserta jajaran agar melakukan penghijauan di lingkungan Polsek. Hal itu bertujuan agar membuat udara semakin segar, terhindar dari polusi udara.

"Harus ada tanaman di sekitaran sini. Penghijauan biar rindang dan enak. Markas polisi itu harus segar. Kebersihan secara tidak langsung dapat memberikan kesehatan. Polisi harus sehat agar dapat melayani masyarakat dengan baik sesuai fungsinya," jelas Kapolres. 

Sidak akan dilakukan rutin untuk memastikan kebersihan polsek jajaran. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru