Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Kukuhkan Ketua Umum Damkar Mandiri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Februari 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengkukuhkan Ketua Umum Perkumpulan Damkar Mandiris periode 2019-2021, Kunanto, Sabtu (2/2/2019).

Ucapan selamat disampaikan bupati kepada Kunanto yang resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Perkumpulan Damkar Mandiri Kabupaten Kapuas.

Imbauan untuk terus kerja sama juga bupati sampaikan agar terus bergandengan tangan dan berjalan bersama menuju Kapuas yang aman, maju, dan masyarakat yang makmur sejahtera.

“Saya bangga kepada seluruh anggota pemadam kebakaran kerena dedikasi dan ketulusannya untuk membantu sesama, bahkan rela mengorbankan waktu bersama keluarga saat ada kebakaran. Terima kasih semuanya karena sudah bekerja keras tanpa pamrih dan selalu sigap menjalankan tugas,” ucapnya.

Dia menuturkan tugas relawan kerap membantu terhadap sesama saat terjadi kesusahan. Mereka siap membantu selain musibah kebakaran.

"Untuk itulah kami harapkan organisasi ini dapat menjadi wadah dalam membantu terhadap sesama," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru