Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Hadiri Jalan Santai Millenial Road Safety Festival 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Februari 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor menghadiri jalan santai bersama warga dalam rangka Millenial Road Safety Festival di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Minggu (3/2/2019).

Wakil Bupati dalam kesempatan itu membuka secara langsung kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Kapuas didampingi Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, Dandim 1011 KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono dan undangan lainnya.

"Mari bersama-sama kita wujudkan dan dukung untuk mewujudkan generasi millenial yang cinta lalu lintas dalam artian memperhatikan peraturan, guna menuju Indonesia gemilang zero accident," ucap Nafiah disela membuka kegiatan.

Adapun dalam pelakasanaan jalan santai tersebut dengan rute dimulai dari Jalan Maluku - Jalan Tambun Bungai - Bundaran Kecil - kembali ke Jalan Tambun Bungai dan finis kembali ke lokasi awal.

Rangkaian kegiatan lainnya juga dilakukan pembacaan ikrar dan yel-yel dilanjutkan dengan pelepasan balon bertuliskam Milenial Road Safety Festival Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang Zero Accident. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru