Ini Rangkaian Kegiatan Sandiaga Uno di Palangka Raya

  • Oleh Agus Priyono
  • 03 Februari 2019 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Sandiaga Uno, dijadwalkan berkunjung ke Kota Palangka Raya, Senin (4/2/2019).

Informasi yang diperoleh Borneonews, Sandiaga akan tiba di Bandara Tijilik Riwut pukul 07.35 WIB. Ia akan disambut simpatisannya di ruang VIP bandara, kemudian langsung menuju Jalan Temanggung Tandang untuk berdiskusi dengan salah satu tokoh masyarakat, HA DJ Nihin.

Selanjutnya, Sandiaga bedialog dengan UMKM di Kota Palangka Raya di Sentra Souvenir Kalimantan Tengah di Jalan Dayak.

Setelah istirahat dan salat di Masjid Nurul Islam, rombongan selanjutnya akan melakukan sejumlah kegiatan lainnya. Di antaranya, berdialog dengan perajin rotan di Rumah Pengrajin Essy Lambung, Jalan S Badarudin. Kemudian, Pemberdayaan Ema-Ema (OK OC) dan dialog milenial di Gedung Wanita, Jalan Diponegoro, serta pengukuhan relawan pendukung paslon capres dan cawapres nomor urut 2 di Aula Asrama Haji, Jalan G Obos.

Setelah seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan, Sandiaga Uno akan kembali menuju Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya guna mempersiapkan diri pulang ke Jakarta.

Dalam kegaiatan yang akan berlangsung seharian tersebut, personel gabungan TNI-POLRI dengan jumlah sekitar 500 orang dikerahkan untuk melakukan pengamanan. (AGUS PRIYONO/B-3)

Berita Terbaru