Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Pimpin Upacara di Dinas Perhubungan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Februari 2019 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor kembali melaksanakan kunjungan kerja ke satuan organisasi perangkat daerah (SOPD). Kali ini ia menjadi pembina upacara di Dinas Perhubungan.

Wakil Bupati melakukan kunjungan sekaligus upacara bendera bersama jajaran Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas pada Senin (4/2/2019).

Nafiah mengungkapkan, kunjungan kerja yang dilakukan tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali silahturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas.

"Mengingat tali silahturahmi tentunya akan memupuk kebersamaan, rasa kekeluargaan dan semua dapat bersatu untuk memperjuangkan masyarakat agar masyarakat sejahtera lahir dan batin, sehingga dapat menikmati hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas," ucap Wakil Bupati.

Dalam kegiatan teraebut juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hidayatullah, Kepala Dinas Perhubungan I Made Sumartha, Plt Kepala Dinas Kominfo Suwarno Muriyat, Kepala Dinas Kesbangpol Oka Ariawan, Kepala Bagian Pemerintahan Ferry Noah, dan pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan.


Usai melaksanakan upacara, Wakil Bupati juga meninjau fasilitas yang ada di Dinas Perhubungan salah satunya meninjau Bus Sekolah Dishub dan berkesempatan berkeliling di sekitar kantor dan Bundaran Besar Batang Garing Kuala Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru