Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

100 Hari Kerja Fairid Naparin-Umi Mastikah Ditandai Launching Pelayanan Publik

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Februari 2019 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menandai 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah, Senin (4/2/2019) dilaksanakan kegiatan Launching Pelayanan Publik Menandai 100 Hari Kerja Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya.

"Saya atas nama pribadi serta atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah memberikan kesempatan serta memberikan dukungan secara moril sehingga saya serta Ibu Wakil Wali Kota Palangka Raya dapat melaksanakan komitmen yang sudah kami nyatakan sebelumnya," kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Komitmen ini menurut Fairid didasari dengan tujuan mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua.

"Pernyataan 100 hari kerja efektif merupakan bentuk tanggung jawab moral saya bersama Ibu Wakil Walikota Palangka Raya terhadap janji kampanye dalam mempertanggung jawabkan amanah masyarakat Kota Palangka Raya yang berupa capaian kerja efektif yang sudah dilaksanakan," tambah Fairid.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Arut/Anoi ini juga sekaligus meluncurkan Bank Sampah Induk yang memang didirikan di kawasan tersebut. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru