Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid : Masih Ada Layanan dan Infrastruktur Akan Diresmikan dalam Waktu Dekat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Februari 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam momen pernyataan 100 Hari Kerja Efektif Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, masih ada beberapa layanan dan infrastruktur yang akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

"Selain telah meluncurkan beberapa program, kami juga menyampaikan beberapa layanan dan infrastrutur yang dalam waktu dekat ini akan diresmikan," kata Fairid dalam kegiatan tersebut, Senin (4/2/2019).

Antara lain, lanjut Fairid, yakni Bank Sampah Induk, Layanan Aplikasi Online Pengaduan Masyarakat, Penyediaan Wifi Gratis, dan Sanitasi berbasis masyarakat.

"Selain itu juga, jalan titian kawasan Mendawai, ruang terbuka publik kawasan mendawai, sumur bor dalam Kelurahan, online system submetion, Gerai Adminduk, serta Kampung KB Kawasan Mendawai," jelas Fairid.

Launching serta peresmian beberapa layanan terkait 100 Hari Kerja Efektif Wali Kota serta Wakil Wali Kota Palangka Raya ini, menurut Fairid merupakan wujud nyata dari komitmennya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya.

"Mungkin ke depannya akan banyak terdapat halangan dan rintangan bagi kami dalam melaksanakan tugas dan amanah ini. Namun kami percaya sepanjang kita bekerja mengemban amanah dari Allah SWT demi kesejahteraan masyarakat niscaya semua akan dapat terlaksana. Apa yang menjadi visi dan misi kami, serta setiap harapan dan doa insya Allah akan terwujud demi kesejahteraan Kota Palangka Raya yang kita cintai dan banggakan ini," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru