Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Parenggean Ajak Komunitas Motor Taat Berlalu Lintas

  • 04 Februari 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polsek Parenggean ajak komunitas motor di wilayah hukumnya untuk taat berlalu lintas. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Borneo Millennial Road Safety Festival.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayuanggoro, Camat Parenggean Siyono dan 70 anggota dari komunitas motor yang ada di kecamatan setempat. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta kegiatan.

"Di kegiatan ini, kami menyampaikan materi keutamaan berkendara dengan baik di jalan. Selain itu ada juga peragaan pemasangan 'Klik' helm standar," ucap Kapolsek Parenggean, Senin (4/2/2019).

Setelah itu, Kapolsek membacakan deklarasi Millennial Road Safety Festival yang diikuti seluruh peserta acara itu. Adapun isi deklasi itu yakni 'Kami generasi Millennial dengan ini menyatakan sikap anti terhadap Hoax, Narkoba dan Radikalisme'.

"Kami menjunjung tinggi Pancasila, mendukung pemilu damai 2019. Dan kami siap menjadi pelopor utama keselamatan berlalu lintas karena kami generasi produktif penerus bangsa," lanjut Kapolsek.

Puluhan anggota komunitas motor terlihat antusias mengikuti acara tersebut. Kegiatan berlangsung lancar aman dan tertib. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru