Sandiaga Uno Tanggapi Soal Propaganda Rusia

  • Oleh Agus Priyono
  • 04 Februari 2019 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno menanggapi perihal propaganda Rusia di sela kunjungannya di Kota Palangka Raya, Senin (4/2/2019).

Pasalnya, ucapan propaganda Rusia tersebut dilontarkan oleh Presiden Jokowi yang mengatakan adanya tim sukses yang menyiapkan propaganda Rusia dalam kampanye kali ini, yang setiap saat dapat mengeluarkan semburan dusta atau hoax.

"Apa yang disampaikan pak presiden terkait propaganda Rusia terhadap kami. Kami harap tidak akan saling sahut menyahut, saling berbalas-balas. Kami ingin pemilu kali ini berjalan  damai. Apa yang disampaikan Pak Presiden itu sebagai pengingat buat kita semua," ujar Sandiaga Uno saat mengunjungi kediaman H. A. DJ Nihin.

Sandiaga mengatakan ia bersama Prabowo akan fokus pada propaganda adil makmur dan sejahtera bagi rakyat, khususnya masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Kami fokusnya di propaganda keadilan, propaganda kemakmuran, sejahtera. Kami ingin Kalteng yang sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM)-nya yang luarbiasa ini, masyarakat dan pemerintahnya bisa berjuang dan bersama menghadirkan kesejahteraan," tambahnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru