Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maling Helm Tertangkap Kamera CCTV

  • Oleh Ramadani
  • 04 Februari 2019 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Seorang remaja tertangkap CCTV saat mencuri helm di salah satu lokasi karaoke keluarga di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Video aksi pencurian helm tersebut telah diunggah melalui akun Facebook seorang warga berinisial FS.

Aksi pemuda itu terjadi pada Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 15.00 WIB, di saat tempat karaoke tersebut ramai pengunjung.

Karyawan karaoke keluarga, Hikmah, mengatakan bahwa pelaku pencurian dilakukan saat halaman karaoke lagi sepi. Seluruh karyawan dan pengunjung berada di dalam ruangan.

“Saat salah seorang pengunjung keluar, melihat helmnya tidak ada. Malah ada helm lain. Saat kami melihat CCTV, ada seorang remaja terlihat sengaja menukar helmnya dengan helm pengunjung yang lebih bagus,” ungkapnya, Senin (4/2/2019).

Ciri-ciri pelaku, masih remaja diperkirakan siswa SMA. “Setelah di-share videonya, ada seorang warga mengetahui bahwa pelaku masih duduk di bangku SMK,” ungkap Hikmah.

Menurut dia, pencurian helm di tempatnya bekerja sudah lima kali terjadi. “Sudah ada lima kali kejadian seperti ini terjadi di sini,” ujarnya.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru