Puncak Millennial Road Safety Festival Barito Selatan Dipusatkan di Taman Iring Witu

  • Oleh Uriutu
  • 05 Februari 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) Barito Selatan akan digelar pada Minggu 10 Februari 2019. Pelaksanaannya dipusatkan di taman iring witu Buntok.

Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Fadhol mengatakan, Millennial Road Safety Festival merupakan salah satu kegiatan positif untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas

"Karena berdasarkan data nasional lakalantas didominasi generasi milenial yang usianya 17-35 tahun,” kata Fadhol kepada Borneonews, Selasa (5/2/2019).

Menurutnya, pada acara puncak kegiatan MRSF ini akan diisi sosialisasi berkendara yang baik dan benar.

Ia membeberkan, kegiatan dimulai dari pukul 06.00 WIB hingga selesai. 

Adapun acara yang dilaksanakan dalam puncak MRSF tersebut dimulai dari senam kolosal millennial, jalan sehat millennial, millennial entrepreneur expo safety riding dan driving.

Kemudian, deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas, freestyle millenial, SIM keliling, layanan kesehatan gratis, aksi patroli keamanan sekolah dan panggung musik millennial.

Dalam kegiatan ini juga, lanjut Fadhol, juga disediakan hadiah doorprize dengan hadiah utama sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

“Untuk itu kami mengundang masyarakat untuk mengikuti kegiatan puncak MRSF ini,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru