Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Launching Pelayanan Publik untuk Wujudkan Kepercayaan ke Pemerintah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Februari 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Bappeda Kota Palangka Raya, H Akhmad Fordiansyah mengatakan, launching Pelayanan Publik dalam rangka 100 Hari Kerja Efektif Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya yang dilakukan kemarin itu bertujuan untuk terwujudnya kepercayaan publik ke pemerintah.

"Launching kemarin sebagai bukti komitmen Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah dalam 100 hari kerja efektif," kata Fordi, Selasa (5/2/2019).

Menurut Fordi, karena yang sangat diharapkan oleh publik adalah transparansi dan pelayanan yang baik dari pemerintah maka bukan hal yang berlebihan jika Pemko menggelar acara pernyataan 100 Hari Kerja Efektif tersebut.

"OPD atau instansi pelayanan lainnya harus melakukan terobosan atau inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat," tegas Fordi lagi.

Sebelumnya, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

"Kami percaya antara pemerintah dan masyarakat haruslah berjalan bersama dengan harmonis karena masyarakat pun perlu untuk berpartisipasi dalam pembangunan, memiliki kepedulian serta rasa memiliki," kata Fairid. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru