Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Silaturahmi ke Tokoh Tionghoa di Hari Imlek

  • Oleh Wahyu Krida
  • 05 Februari 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah bersama FKPD, dan rombongan pejabat SOPD, bersilaturahmi ke kediaman tokoh Tionghoa di Pangkalan Bun, yang merayakan Imlek, Selasa (5/2/2019).

Rumah pertama yang dikunjungi Bupati Kobar yakni kediaman Bun Jaktu, Jalan Diponegoro. Selanjutnya rombongan bergerak menuju kediaman tokoh Hartono Halim, Jalan Pasanah, dan terakhir di kediaman Gelian Wijaya, Jalan Utama Pasir Panjang.

Nurhidayah mengatakan Safari Imlek ini digelar sebagai wujud silaturahmi pemkab dan FKPD kepada masyarakat Tionghoa.

"Kegiatan ini merupakan upaya mempererat persaudaraan kita sesama masyarakat Kabupaten Kobar. Harapannya, Imlek tahun ini membawa keberkahan kedamaian bagi semua pihak," kata Bupati Kobar.

Dia mengatakan, kegiatan seperti ini memang baru pertama kali dilaksanakan Pemkab Kobar.

"Ini merupakan wujud persaudaraan dan toleransi kita semua di Kabupaten Kobar. Semoga daerah kita semakin maju dengan adanya semangat kebersamaan dan persaudaraan seluruh masyarakat," harapnya.

Salah seorang tokoh Tionghoa yang dikunjungi, Hartono, mengaku sangat bangga dan tidak menyangka kediamannya dikunjungi rombongan Bupati Kobar.

"Semoga suasana damai dan tenteram selalu menyelimuti Kabupaten Kobar, dan pembangunan di segala bidang semakin maju," kata Hartono. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru