Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Terima Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja oleh KemenPAN RB

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Februari 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor menerima hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah daerah wilayah II yang penilaiannya dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB).

Bertempat di Kota Banjarmasin, penyerahan Laporan Hasil Evaluasi (LHE) Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2018 itu diserahkan langsung oleh Menpan RB.

Untuk Laporan Hasil Evaluasi (LHE) Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) diserahkan langsung oleh Syafruddin beserta Sekjen Kemendagri dan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan.

Dalam LHE SAKIP tersebut Pemerintah Kabupaten Kapuas kembali meraih predikat B dari KemenPAN RB, sehingga hal tersebut menjadi acuan lebih lagi ke depannya dalam memantapkan kinerja.

"Hari ini kita kembali meraih predikat B dari kinerja instansi Pemkab Kapuas tahun 2018 dari KemenPAN RB terkait LHE SAKIP," ucapnya disela menerima piagam. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru